ssss
  1. Home
  2. >
  3. Berita
  4. >
  5. Launching Buku “Kreatifitas dan Teknologi, Indonesia Bisa”

Launching Buku “Kreatifitas dan Teknologi, Indonesia Bisa”

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-15, Kementerian Riset dan Teknologi  (KNRT) menerbitkan Buku “Kreatifitas dan Teknologi, Indonesia Bisa”. Buku tersebut merupakan realisasi dari keinginan KNRT untuk memasyarakatkan hasil-hasil penelitian, pengembangan dan rekayasa (litbangyasa) ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) yang telah dicapai hingga saat ini dalam format buku agar dapat dipahami dengan mudah oleh rakyat Indonesia.

Selain itu, buku tersebut diterbitkan KNRT dengan harapan dapat  menjadi pendorong bagi seluruh anak bangsa untuk lebih kreatif dan inovatif sesuai dengan semangat Sistem Inovasi Nasional  (SINas) sebagai pondasi terwujudnya Bangsa Indonesia yang mandiri dan sejahtera.

Buku ini merupakan penggambaran secara ringkas mengenai berbagai hasil litbangyasa dari berbagai Lembaga Pemerintahan Non-Kementerian (LPNK) di bawah koordinasi KNRT. Menristek, Suharna Surapranata dalam sambutannya di buku tersebut berharap buku “Kreatifitas dan Teknologi, Indonesia Bisa” bisa memberikan gambaran atas capaian Indonesia di bidang Iptek sekaligus memetakan bidang-bidang yang perlu terus dikembangkan lebih lanjut serta berbagai kemampuan teknologi yang siap didayagunakan untuk memberikan kemanfaatan yang riil di masyarakat. (munawir)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pengumuman

Agenda

Apr 27
08:00:am - 17:00:pm
Sosialisasi Teknis Program Competitive Fund Vokasi Tahun 2022
Apr 26
08:00:am - 17:00:pm
SOSIALISASI DUKUNGAN PERBANKAN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN PERGURUAN TINGGI SWASTA
Mar 26
March 26 - March 28
Rapat Kerja Wilayah LLDIKTI Wilayah IX
Mar 24
March 24 - March 25
Penyegaran dan Persamaan Persepsi Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) Tahun 2022
Mar 19
All day
Sosialiasasi Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun 2022"
Komentar Terbaru