ssss
  1. Home
  2. >
  3. Berita
  4. >
  5. Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Gorontalo

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Gorontalo

BAGIKAN :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si., bersama Kabag TU, Munawir Razak, S.Ip., M.A. dan para pejabat fungsional menerima kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo dan Tim Komisi IV Bidang Kesejahteraan Sosial dan IPTEK DPRD Provinsi Gorontalo pada hari Rabu, 19 Mei 2021, di aula Ridwan Saleh Mattayang LLDIKTI Wilayah IX

Pada sambutannya, Jasruddin menyampaikan harapannya kepada Wakil Ketua DPRD dan tim untuk memperhatikan kesejahteraan Perguruan Tinggi Swasta di Gorontalo karena kehadiran perguruan tinggi di daerah itu akan memberikan peningkatan kesejahteraan ekonomi di daerah tersebut.

Jasruddin juga mengajak para anggota DPRD provinsi Gorontalo untuk bersama-sama memberikan dorongan dan saran kepada para anggota dewan untuk mempermudah mahasiwa dalam memperoleh KIP kuliah untuk mereka yg memenuhi syarat. Karena KIP kuliah adalah syarat untuk mendapatkan beasiswa dan merupakan kesempatan bagi daerah kita untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Roh dari kampus merdeka merdeka belajar adalah bagaimana mempersiapkan calon lulusannya untuk siap menghadapi dunia kerja. Mari kita bersama-sama meningkatkan sumber daya manusia di daerah kita melalui dunia pendidikan dengan memberikan perhatian lebih kepada Perguruan Tinggi utamanya Perguruan Tinggi Swasta di daerah kita, tutup Jasruddin diakhir sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pengumuman

Agenda

Apr 27
00:00:00 - 09:00:00
Sosialisasi Teknis Program Competitive Fund Vokasi Tahun 2022
Apr 26
00:00:00 - 09:00:00
SOSIALISASI DUKUNGAN PERBANKAN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN PERGURUAN TINGGI SWASTA
Mar 26
March 26 - March 28
Rapat Kerja Wilayah LLDIKTI Wilayah IX
Mar 24
March 24 - March 25
Penyegaran dan Persamaan Persepsi Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) Tahun 2022
Mar 18
All day
Sosialiasasi Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun 2022"
Komentar Terbaru