Verifikasi dan Validasi Laporan PDDikti PT LLDIKTI IX PTS di Sulawesi Barat

LLDIKTI Wilayah IX menyelenggarakan kegiatan verifikasi dan validasi laporan PD-Dikti periode 2020/2021 ganjil dan 2020/2021 genap Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IX untuk perguruan tinggi swasta di Sulawesi Barat,

“Melalui evaluasi ini semakin memperbaiki kualitas data kita. PDDikti bagaikan matahari bagi sistem di perguruan tinggi kita. Dia adalah sumber energi bagi seluruh sendi-sendi pada sebuah perguruan tinggi.

Kegiatan ini harus selalu kita lakukan. Pddikti harus menjadi dasar bagi perguruan tinggi untuk memgambil kebijakan terkait pengembangan perguruan tinggi. Mari kita membuat data kita lebih bagus dan berkualitas agar tidak merugikan mahasiswa dan stakeholder,” jelas Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Drs. Andi Lukmam, M.Si., dalam sambutannya.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, 6-8 Oktober 2021 di kampus Institut Kesehatan dan Bisnis St. Fatimah Mamuju ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh sub bagian Sistem Informasi dan Kerjasama LLDIKTI Wilayah IX dengan menghadirkan narasumber dari PDDikti Sesditjen Dikti, Franova Herdiyanto dan David Aulia Akbar, yang dihadiri oleh 17 perguruan tinggi se-Selawesi Barat, yaitu Universitas Al Syariah Mandar, Univeraitas Tomakaka, Universitas Muhammadiyah Mamuju, Institut Kesehatan dan BisnisSt. Fatimah Mamuju, STIE Yapman Majene, STIKES Bina Bangsa Majene, STIKES Bina Generasi Polewali, STIKES Andini Persada, STMIK Hasan Sulur Wonomulyo, STIKES Shinta Jaya Mamuju, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Insan Madani Mandar, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tomakaka Tiwikrama, AMIK Tomakaka, dan AKPER YPPP Wonomulyo.

Categories