ssss
  1. Home
  2. >
  3. Berita
  4. >
  5. Universitas Pertama di Kabupaten Soppeng

Universitas Pertama di Kabupaten Soppeng

Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Prof. Dr. Ir. Jasruddin, M.Si., bersama Sekretaris, Drs. Andi Lukman, M.Si., Kepala Bagian Tata Usaha, Munawir Sadzali Razak, S.Ip., MA; Koordinator Sumber Daya Perguruan Tinggi, Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos., M.Si. dan Koordinator Akademik dan Kelembagaan, Dr. H. Lusman, MM menghadiri wisuda sarjana dan diploma Universitas Lamappapoleonro Soppeng, Senin, 18 Oktober 2021.


“Salah satu bukti bahwa pemerintah mempercayai Yayasan Lamappapoleonro adalah memberikannya izin untuk berubah bentuk menjadi universitas. Universitas Lamappapoleonro adalah universitas pertama di kabupatennya. Sebagai universitas pertama di Soppeng maka sudah menjadi kewajiban bagi Universitas Lamappapoleonro untuk menjaga marwah akademik yang ada di universitas ini.,” tegas Prof. Jasruddin saat membawakan sambutannya.


Saya berharap agar semua alumni yang lulus ini telah memiliki keterampilan dalam bahasa asing dan penguasaan terhadap teknologi. Sarjana tidak menjadi jaminan untuk menjadi bahagia. Hari ini yang dibutuhkan adalah strategi tata kelola akademik agar mahasiswa kita tidak hanya memiliki ilmu, tapi juga memiliki keterampilan. Peran teknologi masuk ke segala aspek kehidupan. Oleh sebab itu keterampilan berkomunikasi, penguasaan bahasa dan penguasaan teknologi Menjadi jaminan kesuksesan alumni kita, lanjut Prof. Jasruddin di akhir sambutannya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Pengumuman

Agenda

Apr 27
08:00:am - 17:00:pm
Sosialisasi Teknis Program Competitive Fund Vokasi Tahun 2022
Apr 26
08:00:am - 17:00:pm
SOSIALISASI DUKUNGAN PERBANKAN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN PERGURUAN TINGGI SWASTA
Mar 26
March 26 - March 28
Rapat Kerja Wilayah LLDIKTI Wilayah IX
Mar 24
March 24 - March 25
Penyegaran dan Persamaan Persepsi Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) Tahun 2022
Mar 19
All day
Sosialiasasi Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun 2022"
Komentar Terbaru