ssss
  1. Home
  2. >
  3. Berita
  4. >
  5. Sesjen Kemendikbudristek Lantik Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX

Sesjen Kemendikbudristek Lantik Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX

Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Ir. Suharti, M.A., Ph.D melantik Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX, Munawir Razak, S.Ip., M.A. secara daring pada hari Jumat, 28 Januari 2022. Di hari yang sama, Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs. Andi Lukman, M.Si., melantik pejabat fungsional LLDIKTI Wilayah IX, Dr. Lusman, M.M., sebagai analis kebijakan ahli madya dan Dra. Ida Haeriah, analis kebijakan ahli muda.

Dalam sambutannya, Andi Lukman menyampaikan bahwa jabatan analis kebijakan ini memang diharapkan nantinya memberikan informasi atau memberikan masukan-masukan terhadap kebijakan-kebijakan atau implementasi kebijakan kebijakan Kementerian ataupun dari pemerintah itu pun nanti juga akan melakukan analisis analisis kebijakan-kebijakan yang diambil oleh pimpinan LLDIKTI IX. Jadi tentunya pak Lusman dan Ibu Ida akan memberikan masukan-masukan kepada kita semua atau mengkaji hal-hal yang terkait dengan kebijakan-kebijakan apa yang diambil oleh pemerintah sehingga memang sangat yang sangat kita butuhkan karena kita ketahui bersama bahwa ada perubahan perubahan aturan perubahan perubahan kebijakan ataupun keputusan-keputusan nanti.

Selamat kepada para pejabat yang dilantik. Jabatan ini akan menjadi amanah bagi kita dan tentunya ini akan dipertanggungjawabkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pengumuman

Agenda

Apr 27
08:00:am - 17:00:pm
Sosialisasi Teknis Program Competitive Fund Vokasi Tahun 2022
Apr 26
08:00:am - 17:00:pm
SOSIALISASI DUKUNGAN PERBANKAN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN PERGURUAN TINGGI SWASTA
Mar 26
March 26 - March 28
Rapat Kerja Wilayah LLDIKTI Wilayah IX
Mar 24
March 24 - March 25
Penyegaran dan Persamaan Persepsi Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) Tahun 2022
Mar 19
All day
Sosialiasasi Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun 2022"
Komentar Terbaru