ssss
  1. Home
  2. >
  3. Kegiatan
  4. >
  5. Kepala LLDIKTI IX, Andi Lukman, Sambut Baik Rencana Kerjasama Bank Syariah Indonesia

Kepala LLDIKTI IX, Andi Lukman, Sambut Baik Rencana Kerjasama Bank Syariah Indonesia

“Acara ini luar biasa awal yang baik untuk pengembangan Perguruan Tinggi tetapi kegiatan ini bukan hanya sebatas MoU tetapi yang sangat penting adalah implementasi dari kerjasama ini,” demikian ditegaskan Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs. Andi Lukman, M.Si., pada Sosialisasi Dukungan Perbankan Syariah untuk Pengembangan Perguruan Tinggi Swasta, Selasa, 26 April 2022 secara daring dan luring di Aula Ridwan Saleh Mattayang, LLDIKTI Wilayah IX.Dijelaskan,

Inti dari program Mendikbudristek soal Merdeka Belajar Kampus Merdeka adalah kerjasama, sehingga rencana dari BSI disambut dengan senang hati. Kerjasama ini pada dasarnya untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi termasuk dalam pengembangan SDM serta sarana dan prasarana kampus.

LLDIKTI Wilayah IX pada fungsinya memfasilitasi peningkatan mutu dan kualitas perguruan tinggi. Saat ini ada kurang lebih 260 PTS dan kurang lebih 21 PTN dengan tenaga dosen PTS sekitar 13 ribu dengan mahasiswa hampir sekitar 450 ribu.

Potensi dari civitas akademika perguruan tinggi ini cukup besar dan kantor LLDIKTI IX tidak mampu melakukan sendiri sehingga sangat dibutuhkan kerjasama ini.

“Sebentar kita akan dengarkan bersama dari pihak BSI, kira-kira apasaja bentuk kerja sama dengan perguruan tinggi dan yang pastinya harus saling menguntungkan”, tegas Andi Lukman di hadapan para Badan Penyelenggara dan Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta se-Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara yang hadir baik secara luring maupun secara daring.

Intinya bagi kami, pelayanan bank bagaimana bisa cepat dan memberikan kepastian agar kegiatan di perguruan tinggi dapat berlangsung efektif dan efisien. BSI juga dapat menjadi tempat magang besertifikat bagi mahasiswa.

Bertindak sebagai narasumber, Bapak Hans Afriady, Regional Commercial Deputy, Regional Office X Bank BSI Makassar didampingi langsung oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX, Bapak Munawir Razak, S.Ip., M.A.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pengumuman

Agenda

Apr 27
08:00:am - 17:00:pm
Sosialisasi Teknis Program Competitive Fund Vokasi Tahun 2022
Apr 26
08:00:am - 17:00:pm
SOSIALISASI DUKUNGAN PERBANKAN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN PERGURUAN TINGGI SWASTA
Mar 26
March 26 - March 28
Rapat Kerja Wilayah LLDIKTI Wilayah IX
Mar 24
March 24 - March 25
Penyegaran dan Persamaan Persepsi Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) Tahun 2022
Mar 19
All day
Sosialiasasi Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun 2022"
Komentar Terbaru