ssss
  1. Home
  2. >
  3. Headline
  4. >
  5. Kepala LLDIKTI IX Merespon Positif Launching Kerja sama Perumahan KPRI LLDIKTI IX dengan PT Cenderawasih...

Kepala LLDIKTI IX Merespon Positif Launching Kerja sama Perumahan KPRI LLDIKTI IX dengan PT Cenderawasih Bangun Lestari

BAGIKAN :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita gembira bagi para dosen PTS di wilayah kerja kantor LLDIKTI Wilayah IX. KPRI Bung LLDIKTI Wilayah IX mengadakan launching kerja sama pemasaran perumahan dengan PT Cenderawasih Bangun Lestari berlokasi di Desa Moncongloe Lappara Kabupaten Maros, Senin 1 Agustus 2022.

Naskah kerja sama kedua belah pihak ditandatangani di lokasi perumahan antara Ketua KPRI Bung LLDIKTI Wilayah IX, Prof Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, M.Si dengan Direktur Utama PT. Cenderawasih Bangun Lestari, Hj. Sri Lestari Siregar Wawolumaja, SE dan disaksikan oleh Kepala Bagiang Umum LLDIKTI Wilayah IX, Syahruddin, ST.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs Andi Lukman, M.Si pada kesempatan itu merespon positif kerja sama ini pada penyediaan pemasaran perumahan bagi para dosen dan keluarganya. Saat ini ada sekitar 11 ribu lebih dosen LLDIKTI IX dan masih ada sekitar 50 persen yang membutuhkan perumahan yang memadai. Kerja sama KPRI Bung ini adalah bentuk perhatian kepada para angggota untuk lebih mensejahterakan dan menjalin kerja sama dengan pengembang perumahan yang rupanya juga salah seorang pengelola pengembang itu adalah dosen DPK LLDIKTI IX, katanya.

Kabag Umum LLDIKTI IX, Syahruddin, ST mewakili Pembina KPRI Bung yang juga Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs.Andi Lukman, pada sambutannya, mengapresiasi kerja sama yang ditandatangani hari ini. Pada dasarnya lewat kerja sama ini kedua belah pihak saling memberi manfaat dan kerja sama ini memberi kemaslahatan bersama.

Ketua KPRI Bung LLDIKTI IX, Prof Dr Hj. Andi Niniek F Lantara pada sambutan singkatnya mengatakan, kerja sama pemasaran perumahan ini dengan harapan bagi para dosen dan keluarganya dapat memiliki rumah hunian yang cukup bagus dengan akses jalan keluar masuk yang cukup baik pula.

Hadir para pengurus KPRI Bung, Ketua: Prof Dr. Hj.A.Niniek Fariaty Lantara, M.Si. Wakil Ketua; Prof Dr.H.Abd Rahman, SH, MH. Sekretaris; Prof Dr. Elisa Meiyani, M.Si. Wakil Sekretaris; Decy Wahyuni, S.Sos, M.Ikom. Bendahara; Muhammad Amir, SH, MH.

Pengawas KPRI Bung, Ketua: Prof Dr.H.Syamsul Ridjal, SE, MS. Anggota; Prof Dr H.A.Muin Fahmal, SH, MH dan Dr. Muh Rum, SE, M.Si. Manager KPRI Bung, Drs. Eldi Manca, M.Si, Ak.Ca.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Pengumuman

Agenda

Jul 28
July 28 - July 30
Undangan Bimtek Penulisan Artikel Ilmiah Tahun 2022
Jul 05
05:00:00 - 09:00:00
Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Proposal Matching Fund 2022 Periode ke-3
Jul 01
00:00:00 - 09:00:00
Undangan Forum Konsultasi Publik
Jun 30
00:00:00 - 09:00:00
Verifikasi dan Validasi Pelaporan PDDIKTI Gelombang II Luring
Jun 29
02:00:00 - 05:00:00
Talkshow LLDIKTI9 Channel: Beasiswa di Indonesia : Masa Indonesia Merdeka – Sekarang
Komentar Terbaru