ssss
  1. Home
  2. >
  3. Headline
  4. >
  5. Kepala LLDIKTI IX : Prof. Dr. Dra. Andi Cahaya, M.Si, Guru Besar Pertama LLDIKTI Wilayah...

Kepala LLDIKTI IX : Prof. Dr. Dra. Andi Cahaya, M.Si, Guru Besar Pertama LLDIKTI Wilayah IX di Kabupaten Bone

BAGIKAN :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Kalimat tersebut dengan bangga dikumandangkan Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs. Andi Lukman, M.Si., pada sambutannya dihadapan seluruh tamu undangan Pengukuhan Guru Besar Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Puangrimaggalatung Bone, Prof. Dr. Dra. Andi Cahaya, M.Si, pada hari Jumat 9 September 2022

“Guru besar LLDIKTI Wilayah IX saat ini sudah tersebar di beberapa kabupaten, kemarin di Jeneponto, Palopo, dan sekarang di Bone, tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami”, lanjutnya.

Andi Lukman berharap dengan bertambahnya Guru Besar di suatu perguruan tinggi, tidak serta merta membuat lupa. Justru menjadi seorang Guru Besar mengemban amanah untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat. Menjadi role model dan kami berharap dapat lebih memperhatikan pengembangan institusinya dalam hal ini STIA Prima Bone, misalnya Akreditasi institusi agar lebih ditingkatkan dan juga mengguru besarkan dosen-dosen lain.

Turut hadir dalam acara ini Anggota Komisi VII DPR-RI, Dr. Andi Yuliani Paris, M.S.c; Kepala LLDIKTI XVI, Munawir Razak, S.IP., M.A., dan Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Pengumuman

Agenda

Sep 19
01:00:00 - 09:00:00
Talkshow Kanal Youtube LLDIKTI9
Sep 12
All day
Sosialisasi Implementasi Surat Edatan Mendikbudristek Nomor 5 Tahun 2022 tentang Peningkatan Kepatuhan dan Kepesertaan Program Jaminan Sosial Kesehatan pada Satuan Pendidikan Formal dan Non Formal.
Aug 17
00:00:00 - 09:00:00
Undangan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77
Aug 16
August 16 - August 17
Undangan Penyerahan Piagam Pengabdian Dosen Tetap Yayasan
Jul 28
July 28 - July 30
Undangan Bimtek Penulisan Artikel Ilmiah Tahun 2022
Komentar Terbaru