Pelepasan Pegawai Purnabakti

Malam ini, LLDIKTI Wilayah IX dengan berat hati harus melepas salah seorang pegawai terbaiknya yang memasuki masa purnabakti. Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, mengucapkan selamat dan berharap agar semua pegawai dapat pensiun seperti Abdul Manan, S.Sos., atau yang akrab disapa Daeng Manan, yaitu pensiun dalam keadaan sehat walafiat.

Ada yang spesial pada pelepasan Daeng Manan ini. Pegawai yang purnabakti biasanya dilepas hanya oleh Kepala dan Pejabat Struktural LLDIKTI Wilayah IX, namun kali ini Daeng Manan dilepas dan menerima cinderamata purnabakti langsung dari oleh Inspektur Jendral kemendikbud Ristek, Ibu Dr. Chatarina Muliana Girsang, S.H., S.E., M.H., dan disaksikan oleh Inspektur IV Kemendikbud Ristek Bapak Masrul Latif, S.IP.,M.Si.

Terlahir di tanggal 1 Mei 1963 membuat Daeng Manan, staf yang menjabat sebagai tenaga pengadministrasi di bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI Wilayah IX harus melepas statusnya sebagai ASN di bulan Mei 2021 ini setelah mengabdi selama 34 tahun 4 bulan. Pada pidato perpisahannya, Daeng Manan mengucapkan terima kasih kepada Kepala dan Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX atas segala bimbingannya selama ini dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam bekerja.  


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Agenda Kegiatan