Pengukuhan Role Model dan Agen Perubahan LLDIKTI IX

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBK/WBBM), dibutuhkan Role Model dan Agen Perubahan pada LLDIKTI Wilayah IX yang menjadi ujung tombak pelaksanaan program damn rencana kerja untuk mencapai ZI-WBK/WBBM.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, sebagai pimpinan tertinggi ditetapkan sebagai role model bagi seluruh pegawai di LLDIKTI Wilayah IX dalam pembangunan ZI-WBK/WBBM. Adapun agen perubahan pada LLDIKTI Wilayah IX ditetapkan melalui penjaringan usulan nama agen perubahan oleh seluruh ASN lingkup LLDIKTI Wilayah IX berdasarkan kriteria-kriteria tertentu yang telah ditetapkan sebelumnya, yang ditindaklanjuti dengan penilaian dan validasi oleh Tim Kerja Pembangunan ZI-WBK/WBBM pada tanggal 18 Mei 2021. Berikut nama-nama pegawai LLDIKTI Wilayah IX yang diamanahkan sebagai agen perubahan :

  1. Drs. Andi Lukman, M.Si. (Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX)
  2. Markus Yan Patarru, S.Sos., M.M.
  3. Aryeasmita T.Malik, S.E., M.Ak.
  4. La Ode Abdul Kadir, SE.
  5. Januar Lestari, S.Kom., M.Ak.
  6. Nurahmad, S.T., M.T.
  7. Muh. Tahir Hamzah, S.T.
  8. Santri Husain AS, S.E.
  9. Wahyuadi, SE
  10. Reski Purwodadi

Surat Keputusan Penetapan Kepala LLDIKTI Wilayah IX sebagai Role Model dan beberapa staf sebagai agen perubahan pada LLDIKTI Wilayah IX diserahkan langsung oleh  Inspektur Jendral kemendikbud Ristek, Ibu Dr. Chatarina Muliana Girsang, S.H., S.E., M.H., dan Inspektur IV Kemendikbud Ristek Bapak Masrul Latif, S.IP.,M.Si., Senin, 24 Mei 2021 di Toraja sebagai rangkaian acara Pencanangan Pembangunan ZI WBK LLDIKTI Wilayah IX di Kabupaten Toraja Utara.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Agenda Kegiatan