Jaminan Layanan

Pengguna Layanan SIPINTER tidak perlu lagi merasa risau karena LLDIKTI Wilayah IX akan memberikan kompensasi bagi pengguna layanan yang tidak mendapatkan layanan sesuai standard yang telah ditetapkan. Pemberitahuan secara tertulis akan disampaikan melalui surat kepada pengguna layanan untuk mendapatkan prioritas dalam pelayanan sesuai ketentuan yang berlaku.

Pengguna layanan dapat melaporkan proses pelayanan yang tidak sesuai standar pelayanan melalui https://helpdesk.lldikti9.id disertai dengan bukti yang relevan. Kompensasi hanya akan diberikan oleh pimpinan LLDIKTI Wilayah IX kepada pengguna layanan berdasarkan hasil verifikasi aduan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak tanggal laporan pengaduan diterima oleh pelaksana. Secara system, SIPINTER akan memprioritaskan pelanggan tersebut pada pelayanan berikutnya dengan ketentuan semua persyaratan sesuai standard telah terpenuhi.

Categories

Agenda Kegiatan